Ini Kata Rio Haryanto Soal F1

rio-haryanto.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Mengharumkan nama baik Indonesia di ajang balap kelas dunia, Formula 1, bukan hanya mimpi Rio Haryanto, tapi juga Indonesia. Namun kalau nantinya tidak terealisasi, ia akan tetap akan berkarir di dunia yang selama ini ia geluti.

 

Rio Haryanto, menyampaikan renca terburuknya, saat kesempatan emas menjadi pebalap Formula 1 ini tidak didapatkannya. Dirinya tetap akan menggeluti dunia otomotif, khusunya balap, dengan menjadi pebalap pengganti di Formula 1. (Baca Juga: Kemenpora Kucurkan Rp 100 Miliar, Rio Haryanto ke F1)

 

“Kalau misalnya kesempatan kali ini tertutup, tentu saya masih ingin berkarir di otomotif. Mungkin yang sudah terpikirkan yaitu menjadi reserve driver di Formula 1. Saya melakukan itu sambil mempersiapkan diri untuk musim berikutnya, kalaupun saya bisa masuk lagi,” ujar Rio, Rabu (27/1/2016).


 

Namun, lanjut Rio, untuk saat ini dirinya masih tetap menginginkan kesempatan tersebut didapatkannya. Karena menurut Rio, ini adalah waktu yang tepat untuk bisa masuk F1, kesempatan ini sungguh jarang bisa didapatkan.

 

“Motivasi saya selain cita-cita, juga karena keinginan mengibarkan bendera Merah Putih di dunia. Saya mohon doa rekan-rekan agar bisa tercapai semuanya,” tutur Rio.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline