Tiga Aktor Indonesia Ini Main di Film Star Wars: The Force Awakens

RIAU ONLINE, JAKARTA  -Trio The Raid 2 akan main dalam Film Star Wars: The Force Awakens besutan J.J. Abrams, sutradara Star Wars: The Force Awakens. Dalam jumpa pers The Force Awakens, Abrams mengungkapkan kekaguman dan kesannya saat syuting bersama Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

 

“Saya merupakan penggemar The Raid. Saya merasa perlu orang-orang dengan keahlian seperti yang mereka punya untuk The Force Awakens, dan pastinya akan sangat seru jika bisa melihat beberapa orang bekerja bersama,” kata J.J. Abrams, seperti dikutip oleh Slashfilm. (BACA JUGA: Ini Cara Baru ICW Berantas Korupsi)

 

Saat merasa perlu bekerja sama dengan para pemain The Raid 2, Abrams sempat merasa khawatir Iko dan kawan-kawan tak bisa bergabung. “Saat saya merasa perlu bekerja sama dengan para pemain The Raid 2, saya sempat cemas, 'Akankah mereka bersedia untuk bermain di Star Wars?' dan akhirnya mereka setuju, mereka sangat mengagumkan. Mereka menunjukkan dan melakukan aksi yang sangat luar biasa,” tambah Abrams.

 


Dari kepastian munculnya Iko, Yayan, dan Cecep ini kemudian memunculkan pertanyaan dan spekulasi lebih jauh mengenai peran apa yang mereka dapatkan dalam The Force Awakens? Mengenai hal ini, sang sutradara juga buka suara, “Mereka memang tak dapat peran yang besar dalam film, tetapi adalah sebuah pengalaman yang hebat untuk bisa bekerja sama dengan mereka dalam film ini,” jelas Abrams. (KLIK JUGA: Bangunan di Bali Ini Disebut Hotel Istana Hantu)

 

Selain pernyataan resmi tersebut, juga telah beredar banyak rumor mengenai peran trio The Raid 2 tersebut. Media sosial dan berbagai forum penggemar Star Wars sudah ramai membahas mengenai siapa sebenarnya karakter yang akan diperankan trio The Raid 2 ini.

 

Star Wars: The Force Awakens dibintangi oleh Daisy Ridley, Oscar Isaac, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan juga akan kembali menampilkan bintang-bintang lamanya, seperti Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai Leia, dan Harrison Ford sebagai Han Solo. The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember 2015 di bioskop-bioskop Indonesia.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Muvila.com