Video Ini Akan Membuat Anda Terenyuh

Bocah-Dibantu.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/YOLA RISTANIA VIDIANI)

RIAU ONLINE - Satu lagi video mengagumkan terinspirasi dari kisah nyata bercerita tentang pentingnya berbuat baik dan saling tolong-menolong antarsesama.

 

Video berdurasi 3 menit 2 detik ini menceritakan seorang anak tertangkap mencuri obat-obatan dari sebuah toko. Sang pemilik terlihat sangat marah dan mengambil kembali obat-obatan yang telah dicuri dari tokonya. (Baca Juga: (Video) Inilah Aksi Brutal Polisi Keroyok Wartawan Hingga Kepala Bocor

 

Ketika ditanya mengapa ia melakukan hal tersebut, ternyata bocah laki-laki itu mencuri obat untuk ibunya yang sakit. Tak lama kemudian, seorang pria yang juga berjualan mie di sebelah toko obat tersebut.

 

Merasa kasian dengan perlakuan kasar diterima oleh bocah laki-laki itu, ayah yang memiliki putri kecil itu membayar obat yang telah dicuri dan memberikan sebungkus mie dagangannya untuk bocah tersebut.

 


Awesome video, must watchDJ Reminise

Posted by DJ Reminise on 6 Januari 2015

 

Selang 30 tahun kemudian, dilansir dari Fan Page Facebook DJ Reminise, ayah dari gadis cantik telah beranjak dewasa tersebut tiba-tiba harus menghabiskan waktunya di rumah sakit karena sakit datang secara tiba-tiba berujung pada keputusan sang putri cantiknya menjual kedai mie milik mereka untuk menutupi seluruh biaya rumah sakit. (Klik Juga: (Video) Cara Mengemis Kreatif

 

Hingga suatu ketika saat sang anak mendapati sebuah surat yang ketika ia membukanya ternayata adalah surat yang berisikan lunasnya biaya rumah sakit.

 

"Semua biaya dibayarkan 30 tahun yang lalu dengan 3 bungkus obat penghilang rasa sakit dan sebungkus sup sayuran." Ternyata biaya rumah sakit telah dilunasi oleh bocak laki-laki yang 30 tahun lalu pernah ditolongnya dan kini bocah pencuri obat tersebut telah tumbuh menajdi seorang dokter baik hati.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline