Pekanbaru Kota Potensial Bagi Lenovo

Diantika-Costumer-Marketing-Head-Lenovo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Costumer Marketing Head Lenovo, Diantika, mengatakan, Pekanbaru menjadi kota yang sangat potensial bagi pengembangan Personal Computer (PC) dan tablet. 

 

Diantika menjelaskan, Oktober 2014, market share produk Lenovo baru 4 persen. Namun, terjadi lonjakan persentase hingga 10 persen market share saat ini dalam jangka waktu setahun. (Baca Juga: Pengguna Smartphone 61 Persen di Bawah 30 Tahun

 


"Pekanbaru sangat berpotensi untuk pasar PC. Target tahun depan, Lenovo menjadi nomor 1 di Indonesia. Untuk tablet, walau baru dua tahun, namun Lenovo sudah masuk 5 besar tablet privacy di Indonesia," kata Diantika, Rabu (2/12/2015), saat Peluncuran Program Siap Maju untuk membantu anak muda di Pekanbaru, di Premiere Hotel. 

 

Ia menjelaskan, Lenovo tidak hanya menjual produk saja, melainkan juga memberikan inspirasi bagi anak-anak muda (milineal) di Indonesia, termasuk Pekanbaru. (Klik Juga: Berapa Lama Waktu Dihabiskan Pengguna Smartphone Setiap Hari

 

"Untuk sukses dibutuhkan mental yang kuat. Sama-sama maju dengan memberikan inspirasi muda bagaimana mau jadi maju Selain mental, juga dibutuhkan fisik, berupa produk atay alat," kata Diantika. 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline