(Video) Indahnya Persahabatan Kambing dan Harimau



RIAU ONLINE - Tahukah Anda persahabatan tidak hanya terjadi diantara manusia saja, hewan juga bisa memiliki ikatan ini. Bahkan persahabatan antar hewan bisa terjadi meskipun berbeda jenisnya.


Seperti harimau dan kambing yang hidup di Primorsky Region, Russia ini. Awalnya kambing yang bernama Timur ini adalah hidangan makan malam dari sang harimau, tapi kini mereka menjadi teman baik.


Amur, si harimau biasanya makan kambing hidup dan kelinci sebanyak dua kali dalam seminggu. Meski demikian, Timur tidak takut dengan harimau sehingga secara ajaib membuat harimau memutuskan untuk tidak memakannya dan sekarang mereka menjadi sahabat.

 

Russian Tiger Befriends Goat Instead Of Eating Him

This goat and tiger are best friends

Posted by NowThis on 29 November 2015


 

 

Sahabat Timur, si kambing ini sangat baik dan melindunginya. Ketika tidur, Timur selalu tidur di sisi bagian dalam sementara Amur, si harimau selalu mengawasi sahabanya itu dari sisi bagian atas tempat tidur Timur, si kambing.


Amur, sang harimau tidak akan membiarkan suatu apapun mengancam sahabatnya itu. Jika ada sesuatu yang datang mendekati Timur, harimau baik ini selalu mengaung.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline


Sumber: Nowthis (Fan Page Facebook)