Remaja Ini Hasilkan 1.000 Pounds Hanya Makan di Depan Webcam

 

RIAU ONLINE - Seorang remaja berusia 14 tahun yang sudah bosan menikmati makanan seorang diri, memperoleh £1.000 dalam semalam hanya dengan makan di depan komputer yang ditonton oleh penggemarnya.

 

Di ruangan kecil di rumah keluarganya yang terletak di selatan Seoul, Kim Sung Jin menyantap sajian seperti pizza, ayam goreng atau makanan Cina sambil chatting dengan penggemarnya melalui feed video secara langsung.

 

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Kim yang dikenal dengan julukan Patoo ini adalah seorang penyiar termuda di Afreeca TV, sebuah aplikasi yang menyiarkan video online secara live yang membuatnya berhasil meraih £1.100 pada episode tersuksesnya. (BACA JUGA: Kantor Pos Tempat Favorit Para Pencari Kerja)


 

Kim telah menikmati makanannya melalui webcam sejak usianya masih 11 tahun. Awalnya ia ingin mencari teman untuk menemaninya menyantap makan malam sebagai pengganti orang tuanya yang bekerja di luar kota.

 

Remaja kurus yang sehari-hari tinggal bersama kakek-neneknya ini, terkadang mengajak teman-temannya untuk makan dengan memakai wig pirang dan pakaian wanita.

 

Kim mengatakan acara tersebut telah membuat makannya lebih teratur, meskipun sebagian besar di Afreeca TV ia mulai makan setelah Pukul 10.00 malam.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: daily.co.uk