Marquez: Ini Hiburan Mental Saya Melupakan Insiden Sepang

 

RIAU ONLINE, LLEIDA – Kehadiran Marc Marquez dalam acara bertajuk Allianz Junior Motor Camp tampaknya bukan sekedar berbagi pengalamannya kepada pembalap muda. Akan tetapi, salah satu cara pebalap berjulukan julukan Baby Alien itu untuk melupakan insiden Sepang dengan Valentino Rossi.

 

“Ini (acara Allianz Junior Motor Camp) seperti hiburan tersendiri untuk mental saya. Sebab, saya sudah melalui musim yang benar-benar sangat menguras energi dan mental,” ucap Marquez, seperti dikutip Speedweek, Senin (30/11/2015). (BACA JUGA: Rossi Masih Dendam Ingat Ulah Trio Spanyol Ini)

 

“Ini semacam relaksasi bagi saya untuk melupakan segala insiden yang terjadi sepanjang musim 2015. Saya sangat senang berpartisipasi di acara ini, karena saya sangat mencintai sepada motor dan anak-anak,” lanjut pembalap berusia 22 tahun itu.


 

Seperti diketahui, hubungan Marquez dengan Rossi memang sedang berada dalam kondisi yang tak jelas saat ini. Konflik itu sendiri berawal dari ucapan The Doctor kepada Marquez yang diduga membantu Jorge Lorenzo yang menjadi juara dunia MotoGP 2015.(KLIK JUGA: Gagal di MotoGP, Rossi Juara Balap Reli

 

Situasi itu semakin diperkeruh usai kedua pembalap papan atas tersebut terlibat insiden di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu, yang mana Marquez menuding Rossi telah melakukan tindakan tak profesional dengan menendang motornya hingga ia terjatuh.

 

Kondisi tersebut pun tampaknya belum akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Terlebih, hingga saat ini belum ada tanda-tanda baik Marquez maupun Rossi berniat untuk menyelesaikan konfliknya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline