Musim Hujan Bercinta Menurun? Coba Lakukan Cara Ini

ILUSTRASI-PASANGAN-KEKASIH.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINEMusim hujan saat sekarang ini melanda Provinsi Riau dan Indonesia justru membuat Anda semakin tak berhasrat untuk bercinta? Atau Anda merasa kurang seksi serta bergairah di musim yang dingin-dingin ini? 

 

Penulis buku Irritable Male Syndrome, Jed Diamond, Ph D, mengatakan, di musim dingin, banyak orang yang tingkat hormon testosteronnya menurun. Dengan penurunan hormon tersebut, berdampak terhadap penurunan libido secara substansial. (Baca Juga: Masih Suka Onani? Ini Bahaya yang Mengintai Anda

 

Agar kehidupan seks tak sedingin cuaca di luar, lakukan beberapa hal berikut ini untuk menghangatkan dan memanaskan gairah Anda, seperti dilansir Women’s Health Mag.


Menyayangi tubuh sendiri

Menurut penelitian diterbitkan dalam jurnal Perception, laki-laki menganggap perempuan lebih seksi di musim dingin. Sebab pada musim panas, mereka terlalu sering melihat wanita memamerkan tubuhnya, sehingga pria menjadi lebih peka terhadap tubuh wanita.

 


Tapi di musim dingin, dilasir dari okezone.com, perempuan tidak memakai bikini atau hot pants kemana-mana, sehingga laki-laki lebih penasaran. Jika mau bercinta, godalah pasangan Anda dengan mengenakan celana pendek atau tank top seksi. (Klik Juga: 7 Makanan Diet yang Justru Bikin Gemuk

 

Coba trik panas ini

"Sensasi hangat membawa darah ke permukaan kulit dan meningkatkan sensitivitas," kata Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis Touch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots. Tiupkan permukaan kulitnya yang paling senstif, seperti leher, telinga, paha bagian dalam, dan skrotum.


Lebih intim selama bercinta

Daripada mencoba posisi seks yang memerlukan fleksibilitas dan mencegangkan, cobalah beberapa posisi yang nyaman. Contohnya berbaring miring sementara dia memeluk Anda dari belakang di tempat tidur atau buatlah dia menyentuh payudara Anda.

 

"Payudara Anda terbuat dari jaringan kelenjar, sehingga mereka dapat menghasilkan panas ketika sedang dirangsang dan menempel pada kulit hangat," kata pendidik seks bersertifikat, Lou Paget, penulis Hot Mamas. (Lihat Juga: Anda Berperut Buncit? Begini Cara Bikin Langsing

 

“Get busy” di ruang cuci

Di luar negeri, biasanya setiap rumah mempunyai ruang cuci indoor. Selain untuk bersih-bersih, ruangan ini juga bisa digunakan untuk “berkotor ria”. Duduklah di atas mesin pengering, sementara dia berdiri di antara kaki Anda dan biarkan dia memberikan Anda sentuhan seks dahsyat. Panas dan getaran dari mesin mampu menambah gairah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline