LLMB Siak Sepakat Menangkan Irving - Sugianto Demi Kemajuan Siak

LLMB-Siak-Sepakat-Menangkan-Irving-Sugianto-Demi-Kemajuan-Siak.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Datuk Ismail Amir Panglima Pucuk Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Utara, menyatakan dukungan solid untuk menangkan pasangan Irving - Sugianto di Pilkada Siak 2024.

Datuk Ismail Amir mengatakan, dukungan ini berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang, terutama setelah melihat Kabupaten Siak yang dirasa tidak ada kemajuan yang signifikan. 

"Padahal APBD Siak nomor 2 setelah Provinsi Riau, namun saya menganggap pembangunan lambat,” ucap Datuk Ismail Amir, Siak, Kamis 17 Oktober 2024.

“Padahal pemimpin di Siak sudah sangat lama menjabat tapi polanya masih begitu-begitu saja," imbuhnya.

Datuk Ismail Amir menambahkan, perlu ada energi baru yang saat ini ada di pasangan ISO atau Irving - Sugianto. 


“Makanya kami memutuskan untuk mendukung ISO demi kemajuan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya. 

Selain itu, Irving - Sugianto dinilai memiliki relasi yang kuat di tingkat provinsi bahkan pusat, sehingga akan mudah menyerap anggaran diluar APBD Siak. 

Datuk Amir Ismail menambahkan, kelemahan lain di Kabupaten Siak selama ini terlalu banyak membuat acara yang bersifat ceremony. Sehingga, terkesan untuk meningkatkan reputasi dan pencitraan oleh pejabat tertentu namun tidak berdampak kepada masyarakat. 

"Kedepan kita berharap kepada Irving - Sugianto, utamakan karya kerja nyata, utamakan kesejahteraan dan infrastruktur di kampung-kampung," pinta Datuk Amir Ismail. 

"Di Kabupaten Siak LLMB ada sekitar 5000, semuanya bersatu baik di tingkat Kecamatan (DPC) maupun di kampung-kampung semua sudah solid sepakat menangkan ISO, sebab LLMB menggunakan sistem komando maka satu instruksi semua berjalan," imbuhnya.