Ribuan Spanduk Irving - Sugianto Terpasang

Ribuan-Spanduk-Irving-Sugianto-Terpasang.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Ribuan banner, spanduk dan template 'ISO' terpasang di seluruh titik strategis di Kabupaten Siak, Irving Kahar - Sugianto menyebutkan merupakan bagian dari keseriusan nyalon Bupati Siak di Pilkada Siak 2024.

Irving Kahar Arifin mengatakan, sebanyak seribu spanduk sudah terpasang sebelum ia mendaftarkan diri di KPU Siak sebagai calon Bupati dan Sugianto sebagai calon wakil Bupati Siak. 

"Seribu spanduk sudah terpasang, masih banyak lagi yang akan dipasang di setiap titik strategis di Kabupaten Siak," ucap Irving Kahar, kepada RIAUONLINE.com di Siak, Selasa 3 September 2024.

Lanjutnya, "ISO" merupakan singkatan dari Irving - Sugianto berjargon Siak HEBAT, yang artinya Handal Elegan Berbudaya melayu Agamis dan Transparansi. 

"Kita serius maju di pilkada Siak 2024, tidak ada istilah main-main, berbagai upaya sudah kami lakukan. Saat ini kami tengah mensosialisasikan diri maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati melalui media massa media sosial dan melalui papan informasi seperti spanduk banner template dan lain-lain," kata Irving. 



Dengan pemasangan baliho yang masif, Irving berharap dapat menjangkau lebih banyak pemilih dan memperkuat dukungan publik menjelang pemilihan. 

Bersama dengan Sugianto calon wakil Bupati, Irving berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Siak. Langkah ini sebagai bentuk keseriusan Irving Sugianto dalam mempersiapkan diri di Pilkada Siak 2024. 

Pemasangan baliho yang meluas ini untuk memastikan bahwa keseriusan ISO maju di Pilkada Siak 2024 diketahui seluruh masyarakat Siak. Kami juga menyadari bahwa sosialisasi yang efektif memerlukan pendekatan yang lebih personal dan interaktif. 

"Oleh karena itu, selain pemasangan baliho, kita akan mengadakan berbagai acara pertemuan dan dialog langsung dengan warga Siak," kata Irving.

Dengan kombinasi strategi ini, Irving berharap dapat membangun kepercayaan dan dukungan yang kuat dari masyarakat, serta memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil nantinya benar-benar mencerminkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Siak.