Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Siak Arisman Terkesan Alergi Dengan Wartawan

Kepala-Dinas-Koperasi-dan-UMKM-Siak-Arisman.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Siak Arisman, terkesan alergi dengan wartawan.

Hal itu dirasakan oleh sejumlah pewarta yang bertugas di Kabupaten Siak. Beberapa kali saat wartawan mendatangi kantornya, Kepala Dinas UMKM selalu tidak berada di lokasi. Berdasarkan informasi dari staf, Kepala Dinas saat itu sedang mengikuti acara di luar kantor. 

Ketika para pewarta berusaha menghubungi melalui pesan WhatsApp dan telepon seluler, Kadis Arisman tidak pernah memberikan konfirmasi. 


Bahkan, saat Pembukaan Bimtek Implementasi Perizinan & Pengawasan Berusaha Berbasis Risiko yang dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara PT RAPP dengan UMKM Binaan, di hotel Winaria Siak pada  pada Senin 13 Mei 2024, Kadis Arisman enggan diwawancara langsung oleh wartawan. 

"Jangan dulu saya sibuk, masih ada acara lagi," ucap Arisman, sembari beranjak pergi. 

Padahal tujuan wartawan menghubungi pimpinan dinas UMKM Siak itu untuk meminta penjelasan dan konfirmasi terkait berhasilnya program Bupati Siak terkait pengembangan UMKM di Kabupaten Siak. 

Usai melakukan wawancara dengan pihak PT RAPP, RIAU ONLINE kembali menghubungi Kadis Arisman, via WhatsApp dan telepon, namun tetap tidak memberikan respon apapun.