Open Ceremony Festival Sungai Siak Molor, Warga Enggan Saksikan Penyanyi dari Malaysia

Open-Ceremony-Festival-Sungai-Siak.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Open Ceremony Festival Sungai Siak molor dari jadwal yang ditetapkan. Beberapa warga yang ingin menyaksikan penyanyi dari Malaysia bahkan memilih untuk pulang.

"Lama kali mulainya, enggak jadi lah nengok artis dari Malaysia ini, saya bawa anak kecil enggak mungkin di sini sampai tengah malam," ungkap ibu berusia 36 tahun kepada RIAU ONLINE, Kamis 21 Desember malam.

Menurut ibu yang enggan disebutkan namanya tersebut, open ceremony Festival Sungai Siak ini seharusnya dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB. 

"Ini tidak, pukul 21.00 WIB baru dimulai, belum lagi sambutan-sambutan para pejabat, mau jam berapa nunggu artis Malaysia itu?" ucapnya lagi, kesal. 



Open Ceremony Festival Sungai Siak tahun 2023, digelar di tepian Sungai Jantan Kabupaten Siak oleh Dinas Pariwisata Siak. 

Masyarakat tampak antusias ingin menyaksikan penyanyi dari Malaysia, Haziq Rosebi, yang akan menghibur di malam Open Ceremony Festival Sungai Siak.

Masyarakat tumpah ruah di tepian Sungai Jantan Siak. Namun ada beberapa warga yang memilih pulang karena acara dimulai terlalu malam.