Open Ceremony Festival Sungai Siak Hadirkan Penyanyi Malaysia Haziq Rosebi dan Rojel Kajol

Haziq-Rosebi.jpg
(utusan.com)

RIAU ONLINE, SIAK-Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa menyebutkan, open ceremony festival sungai Siak di dimeriahkan oleh penyanyi dari Malaysia Haziq Rosebi dan Rojel Kajol.

Keduanya sedang naik di Malaysia dan dikenal banyak memiliki pengikut di media sosial.

"Ya, pemerintah kabupaten Siak mendatangkan penyanyi dari negara Malaysia Haziq Rosebi dan Rojel Kajol karena dia lagi trending dan memiliki banyak followers," kata Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Tekad Perbatas Setia Dewa Riauonline.co.id, Rabu 20 Desember 2023. 

Tekad mengatakan, tujuan mendatangkan kedua untuk mempromosikan Siak ke kanca Internasional. Kehadiran keduanya diharapkan membuat Siak semakin dikenal oleh warga Malaysia. 


Joget Wan Lebor by Rojer Kajol Channel - DistroKid

Rojel Kajol/istimewa

"Nanti kan diposting tu di akun media sosial Haziq Rosebi dan Rojel Kajol, follower nya yang banyak itu jadi tau Siak," kata Tekad Kadispar Siak. 

Nantinya acara juga dimeriahkan artis lokal Siak yakni omok band dan lain-lain. 

Katanya, kehadiran penyanyi Malaysia di open ceremony festival sungai Siak, merupakan kesepakatan bersama seluruh pemerintah Siak, bukan keputusan Dinas Pariwisata. 

"Walaupun festival sungai Siak yang menjadi pelaksana Dinas Pariwisata, namun untuk menentukan siapa yang didatangkan untuk menghibur masyarakat, tidak mutlak menjadi keputusan kami, kita putuskan bersama-sama dengan pemda Siak," kata Tekad lagi.