Coffee Morning Bersama Awak Media Kapolres Siak Gelar Latihan Menembak

AKBP-Asep-Sujarwadi.jpg
(Riau online/Hendra Dedafta)

RIAU ONLINE, SIAK-Kepala Kepolisian Resor Siak AKBP Asep Sujarwadi menggelar gelar Coffee Morning dan latihan menembak bersama awak media di Polres Siak, Sabtu 29 Juli 2023.

 Kegiatan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Siak serta puluhan awak media dari dalam dan luar kota.

 

Baru satu minggu dilantik dan diamanahkan oleh Bapak Kapolri dan didiserahterimakan Kapolda Riau menjadi Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi sudah banyak menggelar kegiatan untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

 

AKBP Asep Sujarwadi, mengatakan acara Coffee Morning dan latihan menembak bersama ini bertujuan agar Polri dan media menjadi mitra dan semakin bersinergi.

 

“Kita tingkatkan soliditas antara polri dan awak media, polri dan media seperti ikan dan air, saling membutuhkan,” ucap AKBP Asep.

 


Lanjut AKBP Asep berharap agar Polri dan media saling berkoordinasi dan bekerjasama mewujudkan harkamtibmas serta mengawal pembangunan daerah atau nasional.

 

“Dan saya berharap bersama untuk saling menjaga dan saling berbagi informasi demi terwujudnya Indonesia aman dan tentram dan damai khususnya wilayah hukum Polres Siak Polda Riau dan sekitarnya," katanya.

 

 

 

 

 

 

Ketua PWI Kabupaten Siak, Wiwik Widaningsih, memberikan apresiasi atas kegiatan Coffee Morning dan latihan menembak yang digelar AKBP Asep Sujarwadi.

 

“Dengan kegiatan ini akan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan awak media di Kabupaten Siak lebih baik lagi, dan kami siap mendukung program yang dicanangkan Polri khusus nya Polres Siak,” ucap Wiwik.