Polres Siak Gelar Sunat Massal dan Pengobatan Gratis

Sunat-Massal2.jpg
(Dok Polres Siak)

RIAU ONLINE, SIAK-Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Siak menggelar bakti kesehatan khitanan massal dan pengobatan gratis. Selasa 27 Juni 2023.

 

Kegiatan sosial itu merupakan kerjasama antara Urdokkes Polres Siak dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, yang diwakili Puskesmas Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

 

Wakapolres Siak, Kompol Angga Wahyu Prihantoro, menuturkan di Hari Bhayangkara ke-77 ini pihaknya mengadakan Khitanan massal kepada puluhan anak dan orang tua yang menerima pengobatan secara gratis.

 

"Sebanyak 20 orang anak dikhitan dan 35 orang menerima pengobatan gratis, seluruhnya yang melaksanakan khitan itu dari Puskesmas Dayun yang dipimpin langsung oleh Kapus dan pengobatan gratis dari Urdokkes kita," Terang Kompol Angga.


 

Dia mengharapkan, dengan kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis ini dapat menambah kegiatan sosial humanis yang langsung dapat dirasakan dampak nya oleh masyarakat.

 

"Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat,Polri akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.