Puncak HUT ke-512 Bengkalis, Bupati dan Artis Ibu Kota Hibur Masyarakat

Puncak-HUT-ke-512-Bengkalis-Bupati-dan-Artis-Ibu-Kota-Hibur-Masyarakat.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS  -  Ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis antusias menonton malam puncak HUT ke 511 Bengkalis, Rabu 31 Juli 2024 malam.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menghadirkan artis ibu kota Fildan juara satu D’Academy 4 dan Andika vokalis Kangen Band .

Pesta rakyat memeriahkan hari jadi Bengkalis ke 512 yang dipusatkan di lapangan Pasir Andam Dewi Kota Bengkalis dipadati oleh ribuan masyarakat.

Bupati Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso mengungkapkan, malam hiburan rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Jadi ke-512 Bengkalis, yang dipadukan dengan wisata kuliner, sebagai langkah nyata mendongkrak maju dan berkembangnya UMKM di negeri ini. 

"Kami berharap, melalui kegiatan ini seluruh elemen masyarakat dapat ikut berpartisipasi memeriahkannya, karena kegiatan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua," kata Bupati Kasmarni.



Harapan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini, agar semua masyarakat dapat merasakan kegembiraan yang sama dengan pemerintah.

"Karena peringatan Hari Jadi ke-512 Bengkalis bukan hanya rutinitas pemerintah daerah, akan tetapi masyarakat juga merasakan dan ikut bersukacita dan bergembira," harapnya.

Diterangkannya,  dikarenakan kebersamaan harus bersama juga menggelorakan semangat hari Jadi Bengkalis ini.

Dalam penampilan Fildan menyanyikan 6 lagu dan disela lagunya dia mendoakan Kabupaten Bengkalis semakin maju. "Di usia Bengkalis yang ke-512 ini, semoga Bengkalis semakin maju dan sejahtera, sehat semua, umur panjang," ujarnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis, Sekda Ersan Saputra TH, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis.