Tempuh Medan Berlumpur, Polsek Tempuling Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024

Jalan-rusak35.jpg
(Dok Polsek Tempuling)

RIAU ONLINE, INHIL-Polsek Tempuling mengajak masyarakat menciptakan Pemilu Damai dan sejuk di Desa Karya Tunas Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Karya Tunas Jaya, Aiptu Basar Hutahaean, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira, Aipda Syarwani S, dan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kiambang, Bripka Wahyudi.

 

Sasaran kegiatan tersebut adalah para tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) di Desa Karya Tunas Jaya, serta masyarakat sekitar Desa Karya Tunas Jaya.

 

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mewujudkan terselenggaranya Pemilu Damai Tahun 2024 yang demokratis, jujur, adil, dan berkualitas. 



 

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, serta mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024.

 

"Tetap jaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. Gunakan hak pilih dan jangan golput," ujar Kapolsek Tempuling, AKP Obsen Samosir, Jumat, 12 Januari 2024.

 

Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Kegiatan himbauan Pemilu Damai tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.