Begini Cara Kapolsek Kempas Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

AKP-Mardani-Tohenes.jpg
(Dok Polsek Kempas)

RIAU ONLINE, INHIL, Kapolsek Kempas, Polres Inhil, AKP Mardani Tohenes bersama Para Kanit dan Personil  melaksanakan Patroli ke Pasar Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, Rabu, 3 Januari 2024.

 

Kegiatan ini merupakan patroli rutin ke pedagang pasar Desa Sungai Gantang dan warga yang ingin berbelanja membeli kebutuhan pokok  mengajak masyarakat menciptakan Pemilu Damai 2024.

 

AKP Mardani Tohenes dan personel berdiskusi dengan para pedagang serta mengajak pedagang menggunakan hak pilihnya.

 

"Tim ke pasar untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengingatkan pedagang dan pemilik toko mas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang mau melakukan tindak pidana pencurian & penipuan," ujar AKP Mardani.

 



AKP Mardani menghimbau kepada para pengunjung khususnya perempuan untuk berhati-hati dan menghindari pemakaian emas berlebihan karena mengundang orang melakukan tindak pidana atau berbuat kejahatan.

 

"Saya menghimbau kepada para pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan & peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kempas," pesan Kapolsek.

 

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek Kempas AKP Mardani berharap dapat meningkatkan rasa aman, nyaman serta sejuk kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 yang akan datang.

 

Kapolsek juga menghimbau patroli ini bertujuan agar mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, Meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan. 

 

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Tutup Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes.

 

"Jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa."

 

"Serta terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai," pungkasnya.