Kunjungan Kerja ke Riau, Wakapolri: Beda Pilihan di Pemilu Silahkan, Beda Itu Indah

Komjen-Agus-Adrianto3.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan jajaran melaksanakan kunjungan kerja di Pekanbaru Provinsi Riau. 

Agenda pertama, Komjen Agus melakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri Bersama Masyarakat Riau" di hotel Pekanbaru, Rabu, 22 November 2023.

 

Saat menyampaikan sambutan, Komjen Agus mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat mewujudkan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk.

 

"Beda pilihan itu silahkan, karena perbedaan itu menjadi indah. Kita tidak harus saling bermusuhan, mari jadikan Pesta Demokrasi 2024, nyaman dan senang," ujar Komjen Agus.

 



Lebih lanjut, jendral bintang tiga tersebut menjelaskan Pesta Demokrasi 2024 harus dirayakan dengan suasana senang. Jangan sampai menimbulkan masalah stabilitas keamanan.

 

"Namanya pesta harus senang. Jaga persatuan dan kesatuan negeri. Apapun masalahnya, mari kita wujudkan Pemilu Damai, aman dan Sejuk," harapnya.

 

"Kesadaran masyarakat dalam mewujudkan Pemilu Damai sangat diharapkan dan hal tersebut sudah dilakukan Polda Riau didukung oleh seluruh Forkopimda yang ada," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo tiba di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu, 22 November 2023.

 

Kedatangan dua petinggi dari Mabes Polri tersebut disambut antusias oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Wakapolda, Brigjen K Rahmadi dengan karpet merah.