Truk JNE yang Terbakar di Tol Permai Ternyata Bawa Sepeda Listrik

Mobil-terbakar8.jpg
(Dok Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Truk box ekspedisi JNE dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9228 PEV terbakar di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Permai) KM 57, Sabtu, 4 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat insiden ini, ruas jalan Tol Permai sempat terjadi macet satu arah, namun segera diatasi Ditlantas Polda Riau.

 

Mobil box ekspedisi bewarna putih tersebut diketahui tengah membawa sepeda listrik, kain dan kasur. Lalu mengeluarkan asap saat tiba di KM 57.

 

"Mobil box ekspedisi JNE yang dikemudikan oleh Ahmad Jarkasih (40) membawa Sepeda Listrik dan beberapa barang mudah terbakar lainnya," ujar Kasat PJR Polda Riau, AKBP Budi Setiawan, Sabtu, 4 November 2023 siang.

 

Mobil terbakar9

 


Truk tronton milik pengiriman barang JNE dilaporkan terbakar di Jalan Tol Permai KM 57 jalur A Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu, 4 November 2023/Dok Ditlantas Polda Riau

 

Mobil tersebut lanjut AKBP Budi, mengeluarkan asap putih saat sampai di Tol Permai KM 57. 

 

"Saat di cek supir, ternyata api sudah membakar bagian dalam isi box ekspedisi dan api diduga berasal dari sepeda listrik yang dibawa," lanjut Budi.

 

Atas insiden tersebut, pihak Ditlantas Polda Riau bekerja sama dengan mobil damkar membantu medamkan kobaran api dalam box mobil.

 

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat ini tim masih meminta keterangan supir truk dan mengamankan barang bukti," pungkasnya.