Ganjar Pranowo Sapa Relawan GP2GM Riau di Jalan Gajah Mada

GP2GM.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Calon Presiden RI dari Partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menyapa relawan Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud (GP2GM) di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Jumat, 3 November 2023 sore.

Lewat Video Call WhatsApp, Ganjar menyapa ratusan tim relawan GP2GM bersama masyarakat yang ikut hadir bersama Bupati Pelalawan, Zukri.

 

"Salam sejahtera buat bapak/ibu semua yang telah mengundang saya untuk menyaksikan deklarasi di Riau," ujar Ganjar menyapa tim pemenangan.

 

Ganjar juga mengajak masyarakat Riau dan tim pemenangan untuk bekerjasama dan menjalin Solidaritas demi pemenangan pasangan yang diusung PDIP tersebut.

 

"Wajahnya gembira, ini tanda semangat yang menyala serta kekompakan tanda kita akan menang," lanjut Ganjar disambut riuhan para pendukungnya.

 

"Jalin kekompakan dan solidaritas pada masing-masing tim pemenangan di Daerah. Tunjukkan sikap santun, dan terus semangat," pesan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

 



Ditempatkan yang sama, Ketua Tim Penggerak GP2GM, Iwan Pansa juga menyapa seluruh tim gabungan pemenangan Ganjar-Mahfud dari berbagai daerah.

 

"Mari kita bekerja keras dan turun aktif ke Masyarakat, Media Sosial dan kita menangkan bapak Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029," ujar Iwan Pansa dengan teriakan lantang.

 

"Mari kita menangkan Ganjar-Mahfud di Riau ini," tutupnya sembari menyanyikan yal yel Ganjar Presiden 2024.

 

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, H Zukri, menegaskan pihaknya akan langsung bergerak cepat untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Riau.

 

Disampaikan Zukri, kader PDI Perjuangan di Riau sangat optimis dengan pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang telah diputuskan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan.

 

"Tentu kita sangat optimis bahwa ini adalah pasangan terbaik, baik Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, orang - orang berintegritas, kemampuannya tak diragukan lagi, rekam jejak keduanya jelas, dan magnet keduanya ini luar biasa," kata Zukri, Rabu lalu.

 

Untuk itu, Zukri mengajak kader PDI Perjuangan di Riau untuk merapatkan saf dan barisan untuk memenangkan pasangan ini.

 

"Dengan teman-teman koalisi juga kita rapatkan dan kita turun ke masyarakat. Kita yakinkan masyarakat bahwa kedua sosok ini adalah yang terbaik untuk Indonesia," kata Bupati Pelalawan ini.

 

Bupati Pelalawan ini juga optimis bahwa pasangan ini bisa menang lebih dari 50 persen di Provinsi Riau.