KONI Riau Belum Berani Sebut Target Emas di Porwil XI Sumatera 2023

Koni-Riau2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera 2023, KONI Provinsi Riau berharap kembali meraih Juara Umum. Penyelenggaraan Porwil XI Sumatera akan digelar pada 4-14 November 2023 mendatang.

Harapan ini juga sesuai dengan permintaan Gubernur Riau yang menginginkan atlet Riau akan mempertahankan Juara Umum Porwil Sumatera. Mengingat selama ini, Provinsi Riau berhasil mempertahankan gelar juara umum pada dua agenda Porwil sebelumnya.

 

"Tentu kita optimis dengan target yang diminta oleh Bapak Gubernur, yakni menjadi juara umum pada Porwil XI Sumatera mendatang," ujar Wakil Ketua KONI Riau III, Khairul Fahmi, Sabtu 2 September 2023.

 



Meskipun demikian, ia menyampaikan belum bisa mempublikasikan berapa emas yang ditargetkan. Saat ini, KONI fokus kepada persiapan sebagai tuan rumah serta pendampingan atlet agar dapat bertanding maksimal di ajang olahraga terbesar di Sumatera tersebut.

 

"Kalau target emas, kita skip dulu karena saat ini kita fokus persiapan dulu. Belum waktunya untuk disampaikan ke media," pungkasnya.