Maju dari Demokrat ke Senayan, Syamsuar Sebut Sulastri Masih Kader Golkar

Sulastri2.jpg
(Riau Online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Anggota DRRD Riau Sulastri diisukan pindah partai untuk maju Dapil I di Senayan. Sulastri mulanya bergabung dengan Golkar dan akan bergabung ke Demokrat. Namun, Gubernur Riau, Syamsuar, selaku Ketua DPD I Golkar menampiknya.

"Belum, belum, belum. Masih proses," katanya singkat saat ditanya awak media usai menghadiri acara Pemilu Damai 2024 di SKA Coek, Senin, 28 Agustus 2023.

 

Berbeda dengan Sulastri yang sebelumnya mengau telah berpamitan langsung dengan Ketua Golkar Riau Syamsuar. "Kemarin sudah pamit langsung dengan Pak Syamsuar. Saya sampaikan terimakasih karena Golkar sudah banyak memberikan pengalaman dan ilmu dalam politik. Yang namanya hidup ya, kita semua punya pilihan. Berhak memilih," ujarnya.

 

Sulastri akan bertarung di Dapil Riau I. Meliputi Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Pekanbaru dan Kota Dumai.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Riau, Ikhsan, menyampaikan Sulastri tentu tak jadi Caleg Golkar lagi. Hal itu dibuktikan dengan tak ada nama yang bersangkutan di DCS yang diumumkan KPU.



 

“Soal pamit, saya kurang tahu karena tak ada pamit ke saya dan Bapilu, tak tahu kalau sama ketua ada atau tidak,” katanya.