Tawarkan Konsep Inspirasi Pernikahan, Novotel Gelar Sumatera Wedding Expo di Living World

Living-world-Pekanbaru2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Novotel Pekanbaru yang merupakan Group Accor Hotels, dengan bangga mempersembahkan pesona Sumatera Wedding Expo.

Acara prestisius ini diadakan dalam rangka Kalender Event Accor dan menjadi bagian dari serangkaian perhelatan yang diadakan oleh seluruh Accor Group Sumatera. 

Mengusung tema "Sumatera Wedding Expo," siap menjadi magnet bagi para calon pengantin serta mereka yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Expo berlangsung sejak, Senin 14 hingga 20 Agustus 2023, di Living World Pekanbaru.

 

General Manager Novotel Pekanbaru, Sentot Lasiyanto menyatakan Sumatera Wedding Expo merupakan sebuah kesempatan untuk merayakan pernikahan yang tak terlupakan. 

 

"Kami mengundang Anda untuk bergabung sebagai ALL Member dan menikmati keuntungan istimewa serta peluang eksklusif yang kami sajikan," ujar Sentot Lasiyanto, Selasa 15 Agustus 2023. 

 



Ia menyebut, jadikan pernikahan Anda sebagai acara yang menginspirasi dan bermakna dengan bantuan ahli dari Novotel Pekanbaru dan sentuhan artistik dari Harvest Decoration. 

 

Sementara, Benny Parningotan selaku ADOSM Novotel Pekanbaru menambahkan expo ini hadir untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin merayakan pernikahan dengan cara yang unik dan tak terlupakan. 

 

"Bagi mereka yang ingin merasakan manfaat lebih dari acara ini, Novotel Pekanbaru memberikan peluang eksklusif untuk bergabung sebagai Accor Plus Member dan In Balance Member," imbuhnya.

 

 

Menurutnya bagi yang ingin merasakan lebih banyak manfaat dari Expo ini, bergabunglah dalam Accor Live Limitless secara gratis dan mudah. 

 

"Sumatera Wedding Expo ini memberikan peluang istimewa untuk menjadi Accor Plus Member dan In Balance Member, membuka jalan menuju pengalaman pernikahan yang lebih bermakna dan terkelola dengan baik," pungkasnya.