Bulan Kemerdekaan, PT CDN Hadirkan Promo Beli Motor Selama Agustus

PT-Capella-Dinamik-Nusantara25.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, KAMPAR-Memasuki bulan kemerdekaan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Dealer Honda memberikan program menarik pembelian motor Honda selama Agustus 2023 bertajuk Angsuran Super Irit dan Untung Terus (AGUSTUS)

Banyak type motor Honda yang ditawarkan dengan beragam jenis program guna untuk mempermudah atau meringankan konsumen setia dalam mendapat motor idamannya.

Hiradona selaku Pimpinan Dealer PT CDN Riau SO Kampar menyampaikan ada berbagai penawaran menarik, mulai dari uang muka yang rendah dan potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor honda yang akan dipilih.

“Program ini salah satu wujud nyata kecintaan dan kepedulian kami terhadap konsumen setia Honda dan semoga dengan adanya program ini dapat membantu konsumen setia Honda”, ujarnya, Jumat 11 Agustus 20223.

Ia menjelaskan, program AGUSTUS menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp800.000 hingga Rp 2 jutaan, pada pilihan motor honda Beat sporty, Beat Street, Genio, Scoopy Sporty, Vario 160, PCX series, ADV series, Supra X, Supra GTR 150, Revo , CB 150X, dan CB150R.

Tidak hanya uang muka saja, juga disertai potongan harga mulai dari Rp300.000 hingga Rp 3,5 juta serta potongan tenor hingga 2 bulan.



"Pastinya menguntungkan konsumen setia honda untuk melakukan pembelian motor honda di bulan Agustus ini. Program AGUSTUS  juga dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Riau dan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menambahkan program ini dibuat untuk membantu meringankan masyarakat untuk membeli sepeda motor honda guna membantu menunjang mobilitas masyarakat.

“Kami berharap program yang tersedia di bulan Agustus ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli sepeda motor Honda," pungkasnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

 

 Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.