Viral di Media Sosial, Istri Brimob Serobot Antrean Pengisian BBM di Inhu

Brimob-Inhu.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Viral di media sosial (medsos) kasus seorang anggota polisi berpakaian dinas ribut-ribut dengan beberapa orang warga di sebuah SPBU di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Senin, 10 Juli 2023.

 

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut terlihat polisi berpakaian dinas Brimob adu mulut dengan warga terkait pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut.

 

Diceritakan dalam video itu, pengemudi Pajero hitam yang diduga istri Brimob menerobos antrean panjang dalam mengisi BBM.

 

Warga yang tidak terima protes kepada si pengemudi Pajero tersebut. Lalu si istri menelpon suaminya yang diduga anggota polisi (Brimob-red).


 

 

Selanjutnya anggota berbaju dinas mengajak perekam video ke pinggir SPBU. Sambil tersenyum anggota bernama Doddy AL dengan pangkat Brigadir Polisi alias cengkok tiga menggunakan helm motor.

 

Setelah di pinggir SPBU, anggota tersebut bertanya awal mula terjadi perselisihan. Ia pun mendengar jawaban dari sopir mobil yang merasa keberatan karena si pengemudi  Pajero menyerobot antrean saat pengisian  BBM.