IMI Riau Gelar Rakerprov, Rencana Kirim Pembalap ke Mandalika

IMI-Riau2.jpg
(Riau Online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Mengangkat tema "Semakin Solid, Menang di Sirkuit", Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Grand Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Kamis, 22 Juni 2023.

Ketua IMI Riau, Agung Nugroho, menyampaikan tujuan diadakannya Rakerprov untuk mengevaluasi kegiatan 2022, menentukan kegiatan di 2023 dan mempersiapkan kegiatan 2024 mendatang.

"Hari ini kegiatannya dihadiri oleh 200 komunitas, dan kami telah memiliki 500 ribu member IMI di seluruh kabupaten/kota. Tentu kami juga mengundang narasumber untuk menyatukan program dalam sektor otomotif dapat menyatu dalam pariwisata dan olahraga demi majunya Provinsi Riau," kata Agung.

Agung mengatakan, pihaknya juga akan mengirim pebalap asal Riau menuju Mandalika guna meningkatkan kualitas dari pebalap.

"Makanya kami akan memberangkatkan 30 pebalap. Di sana tentu bisa menjadi studi banding, dan harapannya dapat menjadi pembalap internasional bukan nasional lagi," ucapnya. 

"Kami harap bisa fokus juga bisa memberikan masukan dari teman-teman akan sangat berpengaruh dalam kemajuan IMI Riau. Kami akan terus memberikan upaya apapun, salah satunya dengan membangun sirkuit di Kota Pekanbaru," tambah Agung. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan Koni Riau AKBP M Yunus, Plh Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq, Sekretaria Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Riay, Rosdi dan Kabid Pemasaran dan Promosi Dispar Riau, Ricko Riyanto. 



 Pada agenda Rakeprov ini, Agung Nugroho turut memberikan penghargaan kepada pemenang pameran sepeda motor, diantanya kepada:

Kategori The Best Elegant Style : Harley, nomor peserta 4 MBI

The Super Wet Look : RX Spesial, nomor peserta 15

Kategori The Super Modification : X-Max, nomor peserta 13

Kategori The Unique Concept : Ninja 5, nomor peserta 9

Kategori The Best Restoration Bike : King, nomor peserta 23



The Best Theme : Force, nomor peserta 10

The Best Participant : Ninja nomor peserta 24