Salat Subuh Jamaah, Polres Rohul Sampaikan Pesan Damai Pilkada 2024

Kapolsek-kabun-salat-subuh-jamaah.jpg
(Dok. Polsek Kabun)

RIAU ONLINE, ROHUL - Kapolsek Kabun, AKP Aguswandi, melaksanakan salat subuh berjamaah dan cooling system dengan Jamaah Masjid Al- Muawanah, Desa Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat, 25 Oktober 2024.

AKP Aguswandi bersama jajaran mengajak warga untuk dapat menciptakan Pilkada Damai dan menolak politik uang.

"Kami mengimbau kepada Jamaah Masjid Al-Muawanah Desa Kabun untuk menyukseskan Pilkada Gubernur Riau dan Pilkada Bupati Rohul Tahun 2024," ujar AKP Aguswandi.

Selain itu, AKP Aguswandi juga berharap agar Jamaah berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput.


"Kami juga menghimbau kepada Jamaah  agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Rohul dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024," jelasnya.

Ditambahkannya, giat cooling system yang dilaksanakan Polres Rohul dan Jajaran merupakan upaya membina sinergitas antara Polres Rohul dengan seluruh lapisan Masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024.

"Dengan giat edukasi dan sosialisasi dari Polres Rohul dan  Jajaran terkait Pilkada 2024, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui, memahami aturan serta Tahapan Pilkada 2024," pungkasnya.