Polsek Bonai Darussalam Cooling System, Ajak Gen Z Ciptakan Pilkada Damai

Polsek-bonai-cooling-system.jpg
(Dok. Polres Rohul)

RIAU ONLINE, ROHUL - Polsek Bonai Darussalam melakukan cooling system dengan melibatkan generasi Z di Warung Walet Desa Sontang, Senin, 21 Oktober 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, khususnya kaum muda.

Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendri bersama rombongan antusias mengikuti kegiatan tersebut bersama pemuda Desa Sontang, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Iptu Romi Yendri juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat, terutama pemuda, dalam menyukseskan Pilkada. 

"Kami Polsek Bonai Darussalam siap mensukseskan serta bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pilkada," paparnya. 

Ia mengajak seluruh pelanggan Warung Walet untuk ikut serta memberikan pemahaman kepada keluarga dan masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan Pilkada yang sejuk dan aman.


Romi mengajak masyarakat, terutama Gen Z untuk menciptakan suasana politik yang positif.

"Mari kita ciptakan suasana politik yang positif. Berikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan," ajaknya.

Di tempat yang sama, pemuda desa, Mansyur mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Bonai Darussalam atas kunjungan dan silaturahminya. 

"Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam dalam mengamankan Pilkada Tahun 2024. Semoga dengan kegiatan ini, hubungan antara masyarakat dan polisi semakin dekat dan Polsek dapat dicintai masyarakat," tuturnya.

Cooling system yang diadakan di Warung Walet tersebut berjalan dengan aman dan lancar, berakhir sekitar pukul 22.30 WIB. 

Diharapkan, melalui interaksi ini, masyarakat semakin peduli dan aktif dalam menjaga keamanan serta berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau dan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu.