Satlantas Polres Rohul Gelar Police Goes to School, Ajak Siswa Jaga Pilkada Damai

Polres-rohul-di-sma-muhammadiyah-rambah.jpg
(Dok. Polres Rohul)

RIAU ONLINE, ROHUL - Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) giat program Police Goes to School, sekaligus Nusantara Cooling System (NCS) di SMA Muhammadiyah Rambah, Sabtu, 19 Oktober 2024.

"Kepolisian mensosialisasikan penerapan tertib berlalulintas menjadi suatu program yang sangat mendukung terciptanya kondusifitas di jalan, khususnya Pengendara Muda yang baru memiliki SIM C maupun sama sekali," ujar Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Minggu, 20 Oktober 2024.

AKP Tatit Rizkyan Hanafi menyebut kegiatan ini digelar untuk membangun kesadaran tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara.


“Sat Lantas Polres Rohul dalam giat Police Go to School di SMA Muhammadiyah Rambah ini, untuk mensosialisasikan pentingnya etika dalam berkendara demi keamanan dan ketertiban di jalan kepada adik-adik Siswa/Siswi," jelasnya.

Selain itu, diterangkan AKP Tatit mengingatkan para dewan guru serta siswa, supaya menjaga situasi damai, aman dan sejuk selama Tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024.

"Waspadai hoaks pemilu, jangan sembarang sembarang share, teliti dulu kebenaran informasi, sehingga tak berdampak kepada Orang lain, supaya terwujud rasa aman dan sejuk," tutupnya.