Satbinmas Polres Rohul Kuatkan Peran Satkamling Ciptakan Pilkada Damai 2024

Polres-Rohul-cooling-system-di-pasir-maju.jpg
(Dok. Polres Rohul)

RIAU ONLINE, ROHUL - Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) giat cooling system untuk mewujudkan Pilkada 2024 aman, sejuk, damai dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Satkamling Desa Pasir Maju, Kabupaten Rohul.

"Personel Sat Binmas Polres Rohul mengimbau kepada Satkamling Desa Pasir Maju untuk menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Rohul Tahun 2024," ujar Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono melalui Kasat Binmas, Iptu Sintong Panjaitan, Jumat, 18 Oktober 2024.

Iptu Sintong mengatakan kepolisian bersama Sekdes Pasir Maju mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2024 dan tidak golput.

"Tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, Kerukunan dan keutuhan Bangsa yang paling penting," jelas Sintong.


Iptu Sintong juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya berita hoaks dan tidak ikut terlibat dalam kampanye hitam.

"Jangan terpancing berita hoax dan terlibat dalam kampanye hitam. Mari wujudkan Pilkada serentak secara sejuk dan damai," pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kaurmintu Sat Binmas Polres Rohul Bripka Irwan Effendi, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH, Sekdes Pasir Maju Dwi  Khusni, para Awak Satkamling Desa Pasir Maju dan lainnya.