Polres Rohul Bagikan Helm Gratis dalam Operasi Zebra, Ciptakan Pilkada Damai

Polres-Rohul-berbagi-helm2.jpg
(Dok. Polres Rohul)

RIAU ONLINE, ROHUL - Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 di Mako Polres Rokan Hulu, Senin, 14 Oktober 2024.

Apel ini dipimpin oleh Wakapolres Rohul, Kompol Rahmat Hidayat bersama jajaran dan stakeholder terkait. Setelah pelaksanaan gelar pasukan dilaksanakan rapat eksternal kemudian dilanjutkan bagi-bagi helm gratis kepada pengguna jalan.

"Pagi ini kita membagikan helm gratis kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan helm, agar meningkatkan kesadaran pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, karena helm itu sangat penting untuk melindungi kepala kita," ujar Kompol Rahmat Hidayat.


Operasi Zebra tahun bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Mantap Praja. Sehingga setelah pembagian helm personel Satlantas Polres Rohul melaksanakan kegiatan imbauan tentang Pilkada Damai 2024.

"Kami harapkan selain tertib berlalu lintas seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan pilkada 2024 Kabupaten Rohul yang damai, sejuk, aman dan kondusif," tutup Kapolres.