Brimob Polda Riau Sampaikan Pesan Pilkada Damai di Lokasi Terdampak Banjir

Brimob-Polda-Riau-Sampaikan-Pesan-Pilkada-Damai-di-Lokasi-Terdampak-Banjir.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Personel Satgas Tindak Sub Satgas PHH Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menggelar kegiatan koordinasi dan gotong royong penanggulangan bencana banjir, Kamis, 10 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI/Polri dan stakeholder di Rokan Hilir terhadap masyarakat yang sedang di sedang dilanda musibah.

Kegiatan ini juga untuk menciptakan cooling system kepada masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024

Danyon B Pelopor, AKBP Jhon Firdaus, A.Mk., S.H., mengungkapkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.


“Ini juga sejalan dengan komitmen Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H agar seluruh personel jajaran Polda Riau untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di Provinsi Riau,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang dilanda musibah banjir.

Dirinya juga tidak lupa memberikan imbauan agar dapat menciptakan situasi aman dan tertib jelang Pilkada Serentak 2024

“Satuan Brimob Polda Riau sangat berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Rokan Hilir serta masyarakat yang terdampak banjir,” tuturnya.

“Juga dapat segera kembali ke rumah masing-masing agar dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutup Danyon B Pelopor.