Cooling System Jelang Pilkada, Kapolres Rohil Baksos ke Polsek Jajaran

Kapolres-Rohil-baksos-cooling-system.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROHIL - Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni dan jajaran melakukan cooling system jelang Pilkada hingga membagi paket bantuan ke Polsek jajaran, Rabu, 2 Oktober 2024.

Kegiatan rutin ini dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024.

AKBP Isa Imam Syahro mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk Bakti Sosial ( Baksos) dengan mengunjungi warga, Nancy Korompis di Asrama Polsek Bagan Sinembah.

Usai kunjungannya tersebut Kapolres Rohil AKBP Isa Imam menjelaskan melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo maksud dan tujuannya.


"Kegiatan ini bagian dari agenda pelaksanaan cooling system dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024 Polres Rohil," ujar Kapolres.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama keluarga besar Polri dan keluarga nya di lingkungan polres Rohil.

Ipda Edi menyampaikan pesan Kapolres agar jajaran semakin meningkatnya rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada.

"Berbagai upaya upaya untuk terus akan dilakukan, tidak lain adalah untuk menggelorakan pilkada damai kepada masyarakat, sebab suasana yang nyaman dan damai tentunya harapan semua kita sesama masyarakat,"  pungkasnya.