Minggu Kasih dan Cooling System, Polres Rohul Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polres-rohul-cooling-sistem-di-pematang.jpg
(Dok. Polres Rohul)

RIAU ONLINE, ROHUL - Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK), Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan giat Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) dan Cooling System dengan masyarakat di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Riau, Minggu, 29 September 2024.

"Minggu Kasih dan Cooling System ini, guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan  kondusif di wilayah hukum Polres Rohul selama tahapan Pilkada tahun 2024," ujar Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono.

Lanjutnya, Sat Binmas mengimbau agar masyarakat bijak dalam bermedsos dan tidak termakan adanya informasi yang tidak benar atau hoaks.

"Kepada masyarakat agar berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024 serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di wilkum Polres Rohul," tuturnya.


Masyarakat diharapkan tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama.

Dengan giat edukasi dan sosialisasi Sat Binmas Polres Rohul terkait Pilkada 2024, diharapkan masyarakat dapat mengetahui, kemudian memahami aturan serta tahapan Pilkada 2024 dan ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024.

"Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dapat meningkatkan public trust (kepercayaan masyarakat) terhadap Polri," pungkasnya.