Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Rohil Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolres-rohil-silaturahmi-dengna-tokoh.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolres Rohil AKBP, Isa Imam Syahroni melaksanakan cooling system dengan menyambangi tokoh masyarakat Kepenghuluan Ujung Tanjung untuk mewujudkan Pilkada Damai 2024.Selain itu, Polres Rohil juga memberikan paket bantuan sosial kepada warga kurang mampu, Jumat, 20 September 20024.Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo mengatakan, kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Rohil, kegiatan ini merupakan cooling system menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

"Bapak Kapolres Rohil memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan selanjutnya Bapak Kapolres menghimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas terkait dengan pentahapan Pilkada di Rohil," ujar Ipda Edi Purnomo, Jumat, 20 September 2024.



Ipda Edi berharap Pilkada di Rohil, dapat berjalan dengan lancar dan aman, ini adalah himbauan dan upaya untuk menuju terwujudnya pilkada serentak yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Rohil.

"Jangan percaya Hoax, dan mari wujudkan Pilkada Damai 2024," pungkasnya.