Kapolres Rohil Bersama Bhayangkari Baksos Wujudkan Pilkada Damai 2024

Kapolres-rohil-baksos-pilkada.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROHIL - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni bersama Ketua Bhayangkari Ny. Fikih Isa, melaksanakan kegiatan bakti sosial dan membagikan paket sembako dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2024.

AKBP Isa bersama rombongan menyambangi tiga orang warga usia lanjut Warsono (84), Tumin (62) dan Samini (45).

Selain bersilaturahmi, AKBP Isa bersama Ketua Bhayangkari memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, juga menyampaikan himbauan pesan pilkada damai 2024. 

"Kegiatan ini merupakan wujud Polres Rohil dalam rangka operasi mantap Praja Lancang Kuning Polres Rohil untuk mewujudkan Pilkada damai," ujar AKBP Isa, Selasa, 17 September 2024.



AKBP Isa juga mengatakan kegiatan bakti sosial inisial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan menyampaikan himbauan pesan pilkada damai, dalam rangka mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada tahun 2024.

"Jangan terpengaruh dan terpecah belah meski berbeda pilihan dan mari bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada di kabupaten Rokan Hilir ini," harapnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan, terciptanya hubungan silaturahmi yang antara masyarakat dengan Polres Rohil, terbentuknya masyarakat serta terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

"Mari kita jaga dan wujudkan Pilkada serentak 2024 dengan damai dan sejuk," pungkasnya.