Gelar Pameran, Bupati Kuansing Pamerkan Perencanaan hingga Hasil Pembangunan

Bupati-Kuansing-gelar-pameran2.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing Suhardiman Amby meninjau langsung pameran pembangunan yang digelar di SMAN Pintar Teluk Kuantan, Senin, 20 Mei 2024.

Bupati Suhardiman juga didampingi Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah, Kepala Bappeda Kuansing Jafrinaldi dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dalam pameran tersebut Pemkab Kuansing menampilkan mulai dari proses perencanaan awal hingga pembangunan. Pameran tersebut tampak ramai dikunjungi masyarakat.

Menurut Bupati Suhardiman ini merupakan langkah awal pemerintah melalui Bappeda Litbang melakukan perencanaan-perencanaan secara baik sesuai dengan kebutuhan setiap OPD terutama apa yang dibutuhkan masyarakat Kuansing sehingga bisa terukur.


"Apa yang menjadi target capaian kerja kita tampilkan mulai dari penjaringan dari musrenbang tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, sehingga perencanaan menjadi terukur," kata Bupati Suhardiman.

Ditambahkan Suhardiman mulai dari perencanaan hingga pembangunan ditampilkan pada pameran pembangunan ini. Sehingga masyarakat mengetahui semua proses mulai dari perencanaan sampai ke pembangunan," katanya.

Seperti adanya program UHC saat ini katanya itu ditampilkan mulai proses perencanaan sampai sekarang sudah dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.