Polres Kuansing Lakukan Pembaretan Bintara Baru, 2 Polwan

AKBP-Pangucap-Priyo-Soegito7.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Belasan Brigadir Remaja Lulusan Bintara Polri tahun 2023 menjalani pembaretan di Polres Kuansing. Dari 12 jumlah Bintara Remaja yang ikut dua merupakan Polisi Wanita (Polwan).

Upacara pembaretan Bintara baru ini dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito dan dihadiri para Kabag, Kasat, serta perwira di Polres Kuansing, Kamis, 7 September 2023.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan pembaretan ini dilakukan sebagai tradisi menyambut kehadiran Bintara baru di Polres Kuansing.

"Sebagai Bintara Remaja (Baja) diharapkan dapat menyesuaikan dengan kinerja operasional dan pembinaan di Polres Kuansing," ujar AKBP Pangucap.

Kapolres menambahkan dengan kehadiran Bintara baru diharapkan menjadi motor penggerak kegiatan operasional di Polres Kuansing.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Bintara Remaja agar dapat mentaati aturan hukum dan disiplin serta menjaga kode etik Polri.

"Kepada Bintara baru saya juga berpesan agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan perbuatan yang tercela. Serta dapat menjaga nama institusi Polri khususnya Polres Kuansing," katanya.