Tim Dayung Junior Sulteng Targetkan 4 Emas di Kejurnas Dayung Antar PPLP

Yori.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE,  TELUK KUANTAN-Tim Dayung Junior Sulawesi Tengah (Sulteng) telah mulai berlatih di venue dayung Danau Kebun Nopi, Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Jumat, 30 Juni 2023.

Tim dayung junior dengan usia rata-rata 15 tahun ini menargetkan bisa membawa 4 medali emas pada Kejurnas Dayung antar PPLP dan SKO tahun 2023 yang digelar di venue dayung Danau Kebun Nopi, Kuansing.

Sedikitnya untuk kategori junior usia 15 tahun akan ada 18 nomor yang akan dilombakan pada Kejurnas kali ini. Kejuaraan ini akan digelar selama delapan hari 1-8 Juli 2023.

"Target kita ada, empat medali emas," kata Yori, Pelatih Dayung Sulteng ditemui RIAUONLINE.CO.ID saat berada di venue dayung Danau Kebun Nopi, Jumat, 30 Juni 2023.


Yori memboyong sebanyak 11 atlet dari Sulteng ke Kabupaten Kuansing untuk mengikuti Kejurnas Dayung kategori junior usia 15 tahun. "Atlet kita 7 putri dan 4 putra, ini ikut untuk kategori junior usia 15 tahun," katanya.

Dia juga memberi pujian untuk venue dayung di Danau Kebun Nopi, Kabupaten Kuansing. "Kalau venue menurut saya mantan atlet juga ini yang terbaik. Peralatan disini bagus, juga tersedia jalur untuk pelatih bisa bermain sepeda juga," katanya.