22 Jalur Sudah Daftar Pacu Jalur di Gunung Toar Kuansing

pacu-jalur12.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebanyak 22 jalur sudah mendaftar ikut pacu jalur event kecamatan di Tepian Pantai Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar sampai pukul 10.00 WIB, Selasa, 27 Juni 2023.

Pelaksanaan event pacu jalur kecamatan di Tepian Pantai Lubuk Terentang Guntor ini akan digelar selama tiga hari mulai Selasa-Kamis, 4-6 Juli 2023.

"Hingga pagi ini (Selasa,red) sudah ada 22 jalur yang mendaftar," ujar Camat Gunung Toar, Adnan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa pagi.

Untuk pendaftaran disampaikan Adnan, bisa langsung ke sekretariat panitia di Kantor Camat Gunung Toar. Pendaftaran masih akan dibuka sampai dengan tanggal 3 Juli 2023 mendatang.


Sejumlah jalur yang sudah mendaftar ada jalur Rajo Bujang BPKAD Kuansing merupakan jalur pemegang juara satu di Kecamatan Pangean. Kemudian jalur Kilek Keramat Muaro Lai Pemprov Riau.

Kemudian ada jalur Singa Ngarai dari Desa Pulau Kalimanting Benai, jalur Sang Ratu Wihelmina Desa Koto Kombu Hulu Kuantan. Jalur Lintah Jalang Petapahan Gunung Toar, jalur Primadona dari Pulau Rengas Pangean.

Jalur Singa Kuantan desa Sungai Pinang, jalur Kahulu Jantan Danau Kompe Desa Benai Kecil, Ngiang Kuantan Desa Kampung Baru, Delima Indah dari Desa Saik.