Harga Minyak Goreng Merk Fortune di Kuansing Naik 27 Persen

Minyak-goreng-di-pasar-pekanbaru2.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Harga minyak goreng kemasan (premium) merk fortune mengalami kenaikan. Harga naik minggu ini dari Rp 15 ribu per liter menjadi Rp 19 ribu per liter atau naik sekitar Rp 4 ribu per liter.


Sementara harga minyak curah turun dari Rp 15.300 per liter menjadi Rp 13.500 per liter atau turun sekitar Rp 1.800 per liter. Untuk harga minyak merk Kita masih tetap Rp 16.500 per liter.


Perkembangan harga kebutuhan pokok yang dilaporkan merupakan hasil turun lapangan yang dilakukan petugas dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kuansing.

Ini merupakan perkembangan harga kebutuhan pokok terbaru hasil turun lapangan di Pasar Tradisional Berbasis Modern dan sejumlah ritel yang ada di kota Teluk Kuantan, Minggu, 26 Februari 2023.

Kemudian untuk harga cabe merah dan cabe rawit minggu ini turun. Harga cabe merah sebelumnya Rp 60 ribu per kilo dan minggu ini menjadi Rp 55 ribu per kilo turun Rp 5 ribu per kilo.

Harga cabe rawit hijau cukup jauh turun minggu ini dari harga Rp 50 ribu per kilo pada hari minggu kemarin di pasar tradisional berbasis modern hanya Rp 35 ribu per kilo atau turun Rp 15 ribu per kilo.


 

 

Untuk harga bawang merah masih tetap Rp 35 ribu per kilo begitu juga harga bawang putih masih Rp 30 ribu per kilo sama dengan minggu sebelumnya.