Upaya Polsek Kampar Kiri Ciptakan Pilkada Damai Tanpa Politik Uang

Polsek-Kampar-Kiri-Cooling-System12.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Ciptakan Pilkada damai, Polsek Kampar Kiri menggelar cooling system di Desa Gema dan Desa Tanjung Belit, pada hari Jumat, 6 September 2024.

Dalam upaya menyukseskan Pilkada Damai 2024 di wilayah Kecamatan Kampar Kiri, personel Polsek Kampar Kiri menyampaikan imbauan kepada masyarakat Desa Gema agar tidak terlibat dalam praktik politik uang.

“Mendukung menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024. Mengingatkan agar berita hoaks tidak disebarluaskan dan cukup diketahui oleh diri sendiri. Mempertahankan persatuan dan kesatuan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda,” ungkap Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud.


Kompol Daud turut mengajak partisipasi aktif dalam pemilu dengan menekankan pentingnya menggunakan hak suara dan menghindari golput.

“Mari bersama-sama menciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif,” terangnya.

Menurut Kapolsek Kampar Kiri, kegiatan cooling system tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi damai dan tanpa politik uang dalam proses demokrasi. Situasi selama kegiatan dilaporkan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.