Polsek Kampar Kiri Dorong Masyarakat Gunakan Hak Pilih dengan Giat Cooling System

Polsek-Kampar-Kiri-Dorong-Masyarakat-Gunakan-Hak-Pilih-dengan-Giat-Cooling-System.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai tahun 2024. 

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Cooling System yang dilakukan oleh Aiptu Sapril dan Aipda M. Faezal pada hari Rabu, 4 September 2024, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kampar Kiri memberikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk mendukung jalannya proses Pemilu dengan damai dan aman.

“Mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas menuju Pilkada Damai tahun 2024,”  jelas Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud.

“Kedua, Menekankan bahwa berita hoax harus dihentikan dan tidak diteruskan kepada, serta, meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak membiarkan perbedaan pilihan merusak persatuan,” imbuhnya.


Selain itu, melalui kegiatan cooling system ini Polsek Kampar Kiri mendorong masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024, agar tidak terjadi golput yang dapat mempengaruhi kemenangan calon.

“Mari bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang diharapkan aman, damai, dan kondusif,” tuturnya.

Kompol M. Daud juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya suksesnya Pemilu damai. 

Selama kegiatan berlangsung, situasi wilayah Kecamatan Kampar Kiri dapat dipastikan dalam keadaan aman dan kondusif.

Pesan-pesan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Kampar Kiri dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024 dan memastikan pelaksanaan pemilihan umum tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.