Cooling System, Polsek Kampar Kiri Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai 2024

Personel-Polres-Kampar-kiri-cooling-system.jpg
(Dok. Polres Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga suasana aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Kampar Kiri menggelar kegiatan cooling system.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa, 3 September 2024 sekitar pukul 11.30 WIB Polsek Kampar Kiri memberikan imbauan pada masyarakat.

“Menjaga situasi Kamtibmas selama menyambut pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024, menghindari penyebaran berita hoax dan tidak menyebarkannya ke orang lain. Memahami bahwa perbedaan pendapat dalam memilih calon pada Pilkada 2024 tetap harus diiringi dengan semangat persatuan dan kesatuan,” kata Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud.

Selain itu, Polsek Kampar Kiri mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pencoblosan tahun 2024 agar menghindari golput yang dapat berpengaruh terhadap kemenangan calon.



“Mari bersama-sama menciptakan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif untuk kebaikan bersama,” tuturnya.

"Kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk memastikan masyarakat terlibat secara aktif dan sadar akan proses Pilkada yang akan datang. Kami berharap dengan partisipasi semua pihak, Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Kampar Kiri dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud.

Selama kegiatan berlangsung, kondisi lingkungan terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan dukungan dari masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.