Presiden Prabowo Akan Beri Arahan Pada Sidang Paripurna Kabinet Perdana

Prabowo-usai-dilantik1.jpg
(ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/app/YU)

RIAU ONLINE - Presiden Prabowo Subianto akan segera menggelar Sidang Kabinet Paripurna Perdana. Sidang ini dijadwalkan akan dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2024 sore nanti.

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengatakan, siding akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB.

"[Sidang kabinet paripurna] Betul jam 15," kata Hasan, dikutip dari KUMPARAN.

Sidang kabinet akan dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo dan akan dihadiri Wakil Presiden, para menteri, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Kepala BIN, Kepala Staf Presiden (KSP), Ketua Dewan Ekonomi Nasional, Kepala BPKP, Kepala Badan Gizi Nasional, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan.


Lalu, juga Kepala Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (Danantara), Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan, Wamensesneg, hingga Seskab.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko menyebutkan bahwa Presiden Prabowo akan memberikan arahan dalam Sidang Paripurna ini.

"Ya saya akan datang sore ini ke Sidang Kabinet Paripurna Kabinet Merah Putih. Tema Sidang Kabinet Paripurna adalah 'Arahan Presiden: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045'," kata Budiman.