Ucapan "Terima Kasih Jokowi, Selamat Kerja Prabowo" Berjejer Jelang Pelantikan

Spanduk-ucapan-selamat-untuk-Prabowo.jpg
(Foto: Thomas Bosco/kumparan)

RIAU ONLINE - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan digelar hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024.

Berbagai spanduk ucapan memenuhi jalanan menuju Kompleks Parlemen Senayan. "Terima kasih kepada Presiden Jokowi, dan selamat untuk Prabowo," bunyi tulisan di spanduk tersebut.

Berbagai spanduk juga menghiasi sepanjang jalanan dari simpang Semanggai arah Gatot Subroto, Jakarta, yang menuju gerbang DPR RI.


Sementara itu, Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah tiba di kompleks parlemen Senayan jelang pelantikannya sebagai Presiden ke-8 RI. Demikian juga dengan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, yang didampingi sang istri, Selvi Ananda.

Presiden Joko Widodo juga telah tampak hadir di MPR. Selain didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi, Kahiyang, Kaesang Pangarep, dan Bobby Nasution, Jokowi juga mengajak 4 cucunya, Jan Ethes, Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan La Lembah Manah.

Selain itu, sejumlah pejabat dan politis partai juga tampak sudah hadir menantikan pergantian kepemimpinan Indonesia, sebagaimana dilansir dari kumparan.