Siap-siap Pensiun, Sandiaga Uno Berkelakar Mau Buka Endorse

Menparekraf-Sandiaga-Uno.jpg
(ANTARA/ (HO Kemenparekraf))

RIAU ONLINE - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno disinyalir tak lagi menjabat sebagai Menteri pada masa kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya, hingga Senin, 14 Oktober 2024 malam, dimana sejumlah nama sudah menghadap Prabowo di kediamanan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Sandiaga mengaku belum mendapat panggilan.

Oleh karenanya, Sandiaga mengaku tengah menyiapkan dirinya untuk menghadapi masa pensiun usai serah terima jabatan pada Senin pekan depan.

"Tanggal 20 pelantikan (presiden-wapres), 21 nanti sertijab dengan menteri baru. Dan tanggal 22 pagi-pagi saya mau lari pagi terus berenang terus sepeda, udah lama sekali saya tidak bersepeda," kata Sandiaga, dikutip dari Suara.com.


Dirinya mengatakan akan memanfaatkan Waktu pensiunnya untuk berkumpul bersama keluarga besar, terutama kedua orang tuanya.

"(Berkunjung) ke orang tua saya, saya sudah lama tidak berlama-lama dengan ibu dan bapak saya dan spending time with the family," ujarnya.

Sandy bahkah berkelakar akan mulai membuka endorsement di media sosial dan mencari pekerjaan baru.

"Buka endorse kemungkinan, open to work," imbuhnya.