Jelang Pergantian Pemimpin, Begini Pesan Wapres Maruf ke Gibran

Wapres-Maruf-Amin-dan-Wapres-Terpilih-Gibran-Rakabuming-Raka.jpg
(ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom)

RIAU ONLINE - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan pesan khusus bagi Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka saat keduanya duduk berdampingan di di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Pada Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI tersebut, Wapres Ma'ruf berpesan agar Gibran bisa bekerja fokus dalam menghadapi tantangan ke depan yang tidak mudah.

"Ngobrol biasa aja. Kita ke depan bahwa 'kan saya tinggal dua bulan, seterusnya Mas Gibran,”  kata Wapres Ma'ruf, dikutip dari ANTARA.

“Saya berharap Mas Gibran bisa bekerja baik, bisa fokus menghadapi tantangan ke depan yang diperkirakan tidak mudah," imbuhnya.



Wapres Ma'ruf menekankan masa jabatannya yang tinggal dua bulan lagi dan berharap Gibran dapat bekerja dengan baik dan fokus menghadapi tantangan yang tidak mudah, seperti masalah global dan nasional, geopolitik, pangan, hingga energi.

Wapres Ma'ruf Amin bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka duduk berdampingan saat menyaksikan tayangan video Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Selain upacara pagi, Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin juga dijadwalkan hadir mengikuti upacara penurunan bendera merah putih di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu sore.