Intens Komunikasi dengan Tim Prabowo, Sri Mulyani: Beliau Concern Sekolah Rusak

Sri-Mulyani.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyebut presiden terpilih Prabowo Subianto menyoroti soal gedung-gedung sekolah yang rusak di Indonesia.

“Mengenai makan bergizi, beliau juga concern termasuk sekolah yang rusak,” kata Sri Mulyani, dikutip dari Kumparan, Kamis, 18 Juli 2024.

Sri Mulyani menambahkan, saat ini pihaknya telah berkomunikasi dengan Prabowo terkait susunan anggaran di masa kepemimpinan Prabowo-Gibran mendatang.

“Jadi semuanya yang sudah kita bahas kemarin saya laporkan kepada Presiden terpilih Prabowo,” tutur Sri Mulyani.



“Ini yang sudah disampaikan dengan range, dan sekarang kita tahap penyusunan dan menghitung titiknya, penerimaan negara berapa, belanja negara,” imbuhnya.

Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono menjelaskan, tim presiden terpilih telah berkoordinasi dengan Menteri Keuangan secara intens. 

“Kita bekerja hampir 3,5 bulan dengan sangat intens dengan Wamenkeu, Menkeu, dan dirjen. Ini untuk meyakinkan atau justru memberikan suatu gambaran konkret bahwa konsistensi itu sudah dimatangkan. Dan saya rasa itu adalah bagian paling penting dari saya,” kata Thomas.